Friday 4 November 2011

Surat Kaleng : Surat 1 Taun Tersiksa (Baca : Bersama)

“Our anniversary is a time to look back at the good times and a time to look ahead to live our dreams together.”

hmmp, apa arti tulisannya ya ?
#purapuraenggatau

ungkapin lewat ini aja ah, soalnya kalo nulis takut g kebaca,
maklum tulisannya bagus (baca: g ke baca sama sekali) !

sebelumnya :

- aku sadar aku orangnya overprotektif terhadap hal yang bikin aku jeles, tapi lambat laun aku udah bisa atasi itu semua, no more rules for our relationship.
aturan hanya membuat kita merasa dibatasi oleh sebuah tembok tinggi (bukan tembok cina tapi !) untuk melakukan hal apapun yang kita sukai, karena pada dasarnya duniamu dan duniaku dari awalnya udah beda (dulu kena zonk soalnya ! #ngakak).
- i'm selfish (bukan tukang jualan ikan ya #pastimikirnyakesitu, sifat dasar dari seorang lelaki itu seperti ini, karena selalu tertekan bahwa lelaki itu harus bisa membuat semuanya tunduk padanya, walau kadang apa yang dia putuskan tidak baik menurut semua orang
- i'm not a romantic person, ya aku emang g seromantis orangorang yang bikin puisi untuk menyampaikan perasaannya, aku sih cukup bilang "i love u" karena mau ngasih honda jazz, ataupun rumah bertingkat g punya duitnya
- etc (kebanyakan kekurangannya nanti malah jadi hinaan pribadi)

after this year :
first, mmafin kalo aku g banyak waktu buat bareng bareng, karena aku sibuk kuliah sama kerja (baca : cari selingkuhan di jakarta) yang benerbener nyita waktu aku banget, bukan aku g mikirin perasaan kamu ato gimana, tapi ya emang sibuk sih, ahahahaha
jujur aku akuin, kamu kayanya limited edition sayang, muka cantik (baca : [sensor]takut ada yang ngelempar bom ke rumah), punya pager yang dibawa kemana mana (baca : behel), dan hal indah laiinya buat aku yang bikin aku tetep setia (baca : terjebak) sama kamu ampe setaun ini,
secondly, walau g banyak hari kita (aku ma kamu) tapi aku harap kamu bakal tetep sayang ma aku, u're change my whole life, g ada orang yang rela bangunin aku tiap pagi buat solat (padahal tidur lagi solatnya jam 6an), ngingetin aku buat makan (aku bilang iya walau g makanmakan), yang rela digombaliin (diboongin tepatnya), initnya kamu limited edition dari ALLAH SWT buat jadi piaraan aku *EH SALAH, pendamping aku, hahahaha

g perlu video buat ngebuktiin kenangan semuanya yang bikin aku sedih (baca : nangis g berentiberenti),
kalo diibaratkan kamu itu puncak gunung, pasti setiap hari aku daki ( g nyambung bgt dodol !)

ya dari semua kata diatas maksudnya sih cuma 1,
AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU,



walau aku g ganteng kaya justin bieber, gppkan sayang ? :p
ya aku juga ngakuin kalo kamu kalah cantik sama selena gomez, hahaha

tapi yang penting kita saling jaga hati kita untuk selamanya :)
ampe akhir hayat (harapannya mah, tapi kalo dikasih pilihan sama selena gomez sih ya mikirmikir lagi kayanya ! hahaha)

HAPPY FIRST ANNIVERSARY MY SWEETYHEART,

Salam Cinta,

HEF

No comments:

Post a Comment