Friday 18 November 2011

Kena Jebakan Betmen (PR dari c ayu)

topik ini dibikin karena dapet jebakan betmen dari c ayu ah pokonya ini jebakan sesuatu bgt deh. lets to try create it :D



ok,
the topic is "PAS SMP CULUN", sebenernya bingung mau nulis apa soalnya pas smp gaul setengah mati (baca : kuper)

waktu smp ada beberapa hal yang bikin aku g keliatan culun :p
eh salah bikin culun maksudnya :p
*no pic bukan berarti HOAX
karena waktu aku smp hengpon kamera g kaya sekarang dan lagian dulu Hengpon bukan bawaan anak smp tapi dapet beberapa dari koleksian temen :D

oke, kita listing dulu.


1. kuper
waktu smp kaya aku kuper bgt sama yang namanya gaul (maklum orang gunung). bukti realnya maen internet buka situs bola (baca : (.)(.))
soalnya situs itu lagi rame waktu jaman smp, jadi 1 meja warnet di isi sama 10 orang, karena waktu itu warnet di daerah masih mahal. nyampe yang jaga warnet bingung nih anak tiap hari jam segitu pasti ada disini. hahahahaha

2. takut banget sama makhluk yang berjenis "wanita"
ya maklum, dari kecil maen sama cowo tapi g homo ya :p pokonya kalo deketdeket cewe suka rada bergetar hati (kalo sekarang disebut horny kayanya) ya semua orang memaklumi karena hidup aku dulu selalu dikelilingi cowo (sekali lagi ditegaskan aku G HOMO) jadi ya gaulnya ma temen cowo, paling gaul ma cewe ya sama adek tementemen aku karena tiap hari aku mesti jadi childsister (sebutan buat penjaga anak anak SD) pulang ke rumahnya masing masing (karena satu arah), culun kan ? hari gini cowo g berani deket cewe makanya disebut HOMO ! hahahaha
walau akhirnya bisa deket ma cewe waktu kelas 3 #cieeeeeeeeeeeee

3. bikin surat cinta
ini sebenernya racun dari anak anak waktu itu, awalnya aku smsan sama cewe, aku bikin dia penasaran dengan kalo aku punya cewe yang disayang (maksudnya dia, tapi dia gtau, tau purapura bego tau emg bego) karena kata temen sms g jaman (punya hengpon pas kelas 3 Hengpon Nokia 1100 pake kondom putih merk abalabal), yang aku inget smsan ampe tengah malem yang akhirnya aku bilang "yauda besok aq kasih tau siapa cewe yang aq sayang :)" ya kaya gtt isi smsnya, semaleman mikirin gmna cara nyampeinnya akhirnya ide bikin surat muncul, dengan berbekal pengalaman nulis yang hebat (padahalal nilai bahasanya jelek mulu #salahkan gigi bu heni *LOH ?) tiap paragraph dibikin, banyak bgt basabasinya padahal intinya cuma satu "kamu orang yang aku sayang" tapi ya namanya juga pujangga (baca : tukang gombal bego ababil), hari esoknya pun tiba, suratnya g nyampe keburu dia bengong bego sambil ileran, yaudah aku sobek itu surat taro di bangku depan kelas, hari seninnya s cewe ngasih surat ke aku (padahal aku gtau kalo dia baca tuh surat dengan disusun lagi), isinya hampir kaya gini :

"maaf kalo kemaren sempet bikin kamu bingung, aku juga sayang sama kamu hilwan !
surat yang kemaren kamu robek aku susun lagi, kalo mau liat ke rumah aja tau kan ?"

semenjak kejadian itu aku maluu bgt, g nyangka disayangin sama orang yang kita sayang, walau ceritanya berhenti beberapa minggu kemudian karena aku masih bego soal yang namanya cinta :p

4. selalu terinspirasi dari pelem
kenapa ada hal ini ? masuk kategori culun ato engga ya gtau juga sih, abis g ada kerjaan yang ngasih PRnya :p. kejadiannya waktu "dia" ulang taun aku kasih kejutan dengan loncat dari lantai 2 (ah engga denk itu terlalu lebay) aku datang ke rumahnya dengan baju batik,
beberapa hari sebelumnya >>>>>
bingung mau nyiapin apaan, akhirnya beli pas foto (di isi foto kita) biasa karena g pernah foto bareng terpaksa foto aku ma dia aku tempel pake lem, sama beli bunga mawar merah yang katanya itu tanda cinta dan emang dia pengen dikasih itu :p

hari H :
datang ke rumahnya dari sekolah dikawal temen (baca : diseret #sangat miris) karena deg degan setengah mati, eh pas nyampe deket rumah dia nyium bau bunga g ada wanginya jadi nanya temen yang bawa minyak wangi trus disemprotin biar wangi :p
pas deket rumah dia aku kasih bunga sama pas fotonya di tengah rel kereta, maklum rumah dia sebelahan sama rel kereta :p
dia tersipu malu, dan bilang makasii bgt
*disinilah awal mula sisi pujangga aku tumbuh (jiwa gombal, tukang ngimbulin cewe tapi udah pensiun udh tobat :p )

mungkin hal hal diatas yang bikin aku culu waktu smp.
sekedar foto - foto waktu smp aku taro aja nih disini :p

*depan kelas
tau dong aku yang mana,
#gayajamanababil


*waktu ada turnamen basket
aku emang masuk tim tapi g pernah maen, padahal elmu maen basketnya setinggi langit (ngelempar bola aja g bisa : )



ah cape juga nulis PR kepaksa kaya gini,
gmna bu nilainya ? :D

1 comment:

  1. et kang hilwan culun abis botak item kaya pentul korek gitu pas smp... xDDDDDDDDDDDD kasih ke orang lain kang! biar sama2 dapet jebakan betmen.. :p

    ReplyDelete