Monday 7 November 2011

Sayangku


catatan note facebook 22 April 2010~

Penampilanmu yang lugu dan terkesan apa adanya itulah yang menambah keterpikatanku kepadamu.....
Dulu, pertama kali aku melihatmu.....

aku tidak percaya kalau kamu akan menjadi milikku.....
Tapi karena sikapmu yang angkuh dan terkesan tidak mau didekati oleh laki-laki itulah yang membuat aku punya keyakinan bahwa aku bisa mendapatkanmu.....

Sekarang....
impianku untuk mendapatkan dirimu telah tercapai sudah.....
Tetapi bukan berarti cukup sudah usahaku untuk menarik hatimu.....
Maka dari itu, aku akan selalu menjagamu & merawatmu sampai kapanpun.....

Sayangku.....
senyummu yang manis dan perhatianmu serta kasih sayangmu, membuat aku merasa bahwa aku tidak akan bisa hidup tanpa dirimu.....

Sayangku.....
maafkanlah aku.....
bila aku membuatmu menangis.....
Bukan maksud aku ingin menyakiti dirimu oleh sikapku yang kaku dan selalu emosional kalau kamu menceritakan sesuatu yang membuatmu cemburu.....
Itu.....
semata-mata karena rasa sayangku padamu dan rasa ketakutanku bila kehilangan kamu.....

Sayangku.....
aku tidak tahu bagaimana hidupku jika aku hidup tanpa kamu.....
Aku akan lemah.....
tanapa gairah.....
mungkin akan mati.....

Sayangku....
ingatlah aku dalam tindakanku yang membahagiakanmu...
karena itu akan membuatmu merasa lepas dari rasa kesedihanmu.....

Sayangku....
senyumlah hanya untuk diriku.....
karena hanya senyumulah yang membuat aku akan selalu ingat kepadamu.....

Sayangku.....
janganlah kau buat aku cemburu karena itulah yang akan merubah cintaku......

Sayangku.....
terimakasih kepadamu.....
karena cintamu, perhatianmu, kamu mampu meluruskan dan merubah hidupku.....
Ku berharap kelak engkau akan menjadi milikku yang abadi yang akan selalu mendampingiku disegala sesuatu yang akan menimpaku.....

Sayangku.....
percayalah padaku dan berdoalah untuk kita semoga kelak kita tetap akan dibersatukan.....

Sayangku.....
maafkan aku karena aku bukan penulis yang baik seperti yang kamu harapkan.....
Tetapi aku berharap kamu mau mengerti karena aku tidaklah sepandai kamu.....
tetapi sesuatu yang tetap harus kamu ketahui yaitu.....
aku sangat mencintai dirimu selalu dan selamanya.....


No comments:

Post a Comment