Monday 7 November 2011

Cinta = 2



Note Facebook 29 Maret 2011~

Matahari terbit..
Matahari terbenam..
Cahaya lampu malam..
Satu cahaya terang bersinar walaupun..
Dan dia akan tinggal bersama saya selamanya..
Dia adalah apa yang membuatku bertahan dalam cuaca dingin..
Ketika jalan sampai jalan yang rusak..
Dia adalah salah satu yang memegang erat-erat..
Ketika aku melihatnya..
Rambut angin..
Tampak seperti seorang malaikat..
Mata bersinar di bawah sinar matahari..
Dia membawa kehangatan dalam hatiku..
Cerah nya jiwa..
Semangatnya begitu tinggi..
Seperti angin..
Aku akan selalu menemukannya..
Di mana pun dia mungkin..
Tidak peduli apa yang menurutnya baik..
Atau apa yang dia lakukan..
Dia sempurna..
Dan itu yang penting..
Dia adalah gadis impian saya..
Dan aku menemukannya..

No comments:

Post a Comment