Wednesday 23 November 2011

Movie Quote :)

Ini hasil dari beberapa Quote (Kutipan) dari film yang pernah aku tonton :D

"Menerima Bantuan Seseorang bukan berarti kau gagal ! ini berarti kau tidak menghadapainya sendirian"
~ Life As We Know It

"Tapi saya pikir kita semua tahu bahwa hidup tidak selalu berpaling, tahu persis bagaimana kita berencana untuk itu, kadang - kadang, hanya kadang- kadang tapi ternyata lebih baik"
~The Change Up


"Semua yang ku inginkan ada didepan mataku selama ini ! Bagaimana tentang menjadi seseorang ? AKU BUKAN SIAPA - SIAPA TANPAMU"
~Shark Tale

"Cinta tidak berarti kamu harus mengorbankan sebagian dari dirimu, kesuluruhannya adalah yang terbesar daripada jumlah bagian - bagiannya"
"An Invisible Sign

"Aku harus memberitahumu sesuatu ! Kau benar dengan cara Aku sudah bisa mengatakan apa yang ingin Aku katakan. Aku jatuh cinta padamu, selalu mencintaimu. Ku pikir kau yang tak adil, tapi Aku yang tak adil tak mengatakannya ! jadi, aku sudah mengatakannya. Aku bukan apa - apa, Aku merasa seperti bukan apa - apa. tak lebih ! Kau mengubah itu !"
~The Art Of Getting By

To Be Continued....

No comments:

Post a Comment