Wednesday 16 April 2014

Senja, Maafkan aku tak menulis bersamamu

#Senja itu melintas didepan

Hai Nona,

Bahagiakah kau hari ini ?

Apakah pertanyaanku kemarin senja masih menyelimuti hatimu ?

Akankah kau bahagia tanpaku menikmati senja ?

Senja kemarin mungkin kita berdampingan,

Senja kemarin mungkin kita duduk bersebelahan,

Memang seperti itu namun kita tak bersama,

Kau memiliki senja sendiri disana, Aku menikmati senjaku menatapmu,

Menatap senja bersamamu bagai sebuah mimpi indah ketika lelapku,

Hai nona, Senja ini kenangan terindah darimu

Walau hanya bisa memandang sesaat dalam gelap

---------------------------------------------------------------------------------

Hi Senja,

Temaram lampu itu kini menerangiku,

Membiarkan aku tak menatapmu,

Ntah sengaja atau memang sudah ada disana sejak dulu,

Mungkin akan kubiarkan dulu disana,

Munkin bisa menemani hariku melewati senja, melewati pagi,

Hi Nona,

Apakah kau mau menungguku disenja itu ?

Tunggulah sebentar, mungkin hanya itu pintaku,

Kalau kau tak maupun ku takkan memaksa,

Mungkin senja bersamamu memang ada dalam ingatanku saja,

---------------------------------------------------------------------------------

Senja, maaf aku tak menulismu dalam senja, aku menulis ini saat mentari menemaniku. Menyinariku seakan memberi semangat untuk menjalani hari menemuimu.

Hi Nona, apakah kau rindukan aku dikala senja ?

No comments:

Post a Comment