Thursday 19 January 2012

Cinta Itu Kaya Permen Karet ?

ini cuma pendapatku aja,
iseng aja aku berpikiran kaya gini, hahahaha

kenapa sampe aku berpikir cinta itu kaya permen karet ?
*Permen Karet = Kekasih

pertama ketemu :
apakah kita ingat waktu pertama kita melihat bungkus permen karet yang begitu indah untuk dipandang ? semakin sering kita memandang semakin sering kita memikirkannya yang membuat kita penasaran lebih jauh untuk mendekatinya, berbagai cara kita lakukan mulai dari mencari info tentang permen karet itu. apapun akan kita lakukan untuk mengetahui segala hal tentang permen karet itu, mulai dari hal terkecil sampe hal - hal yang g penting sekalipun.

udah kenal :
mulai mencoba merasakan, gimana sih rasanya permen karet yang kita cari - cari itu ? kadang kala proses ini menentukan pilihan, antara mengenal lebih jauh atau sebatas merasakan awalnya saja, kadang jika permen karet ini terasa manis untuk kita akan kita pertahankan sampe benar - benar hanya kita yang memiliki permen karet ini, kenapa ? *sifat alami manusia kawan !

udah memiliki :
awalnya itu terasa begitu indah, setiap kali kita dekat dengan permen karet itu segala hal di dunia seakan menjadi kebutuhan sekunder dan permen karet ini satu - satunya kebutuhan utama yang kita butuhkan, sehari tanpa kabar dari permen karet ini serasa 1 taun g pernah ketemu, pokoknya saat awal inilah yang membuat idup kita udah kaya pecandu narkoba, ketergantungan bgt dan addicted bgt pokonya,

dan tau g hal apa yang paling bikin kaya permen karet ?

"semakin kita memilikinya semakin hilang rasanya, ujung - ujungnya dibuang ato ditempelin ditempat tersembunyi"

pernah inget kata alm. kang ibing,

"waktu awal aja manggilnya sayang, satu taun manggilnya papah, dua taun tiga taun kemudian manggilnya udah kaya manggil tukang sayur"

hahahaha, emang ada aja kelakuan manusia, tidak pernah ingat pertama kali manisnya merasakan cinta yang kaya permen karet itu,

1 comment:

  1. kalo paradigma aku bilang gini:
    beda dun.. sudut pandang kamu. g ngerti kamu ngambil dari kebanyakan laki2 atau cuman dari kamu sendiri aja.
    trus gimana kabar sama orang2 yg nikah setia sama pasangannya sampe matinya masih gitu juga?

    kalo buat aku bukan kayak permen karet.
    buat aku kayak wine.
    semakin lama di fermentasi, direaksiin, malah makin enak. sampe sering bgt k tahap fase, "u are my everything" (padahal kan masih ada y, yg harusnya jd above everything)
    sampe masih aja seneng kalo bisa ngewujudin keinginannya, padahal pengorbanannya kadang bikin sakit2.
    sampe pengertian kalo dia lg pngen sendiri atau bosen. tapi yg kayak gini, yg bikin kalian berfikir kita kayak permen karet kali ya?
    hhe,

    just a little piece of my thought :3

    ReplyDelete