Friday 21 January 2011

Again !

terjadi lagi !
hatiku hancur berkeping keping lagi oleh tingkah orang yg ku sayangi,
salah apa lagi aku ?
apakah perlu aku mati saja agar tak merasakan apapun lagi,
ataukah aku hanya perlu menjauhi dunia ini,
ku kira dengan ku berikan itu dia akan mengerti tentang maksudku, tapi nyatanya tidak sama sekali, hancur kembali hati ini,
disaat ku rapuh dia memberi beban berlebih padaku,
ah biarlah aku mati saja !
buat apa ku berubah ? kalaulah balasannya hanya rasa sakit seperti ini ? hanya sakit !
sakit dan rasa sakit,
bukankah dari awalku sudah bilang ? jangan dekat dengan lelaki manapun,
hmmp
sudahlah aku tak ingin di hubungi lagi olehmu !
biarkan aku seperti dulu diam dan diam di sudut sepi,
pengorbananku untukmu lupakanlah hanya sakit yg kurasa,
bukan cinta yg indah ! ataulah kasih yang nyata !
it's happen again to me !

F*CK U !

No comments:

Post a Comment