Tuesday 5 August 2014

Segalanya di mulai dari KELUARGA

Sejauh apapun kita mencari jati diri tempat berpulang hanyalah pada keluarga
Sekesal apapun kita diluar rumah yang dapat menenangkan kita adalah keluarga
Sepintar apapun kita bagi dunia yang paling bahagia adalah keluarga
Sebodoh apapun kita dalam pelajaran yang paling memotivasi adalah keluarga
Lalu apakah kamu akan menyianyiakan waktumu dihabiskan tanpa keluargamu ?

Ayah saya bernama Muhammad Yusuf dan Ibu saya Neneng Nafisah, ayah saya keturunan betawi asli dan ibu saya masih ada keturunan arab jadi terjadilah saya dan ke enam adik saya di dunia. 

Ayah dan Ibu Saya

Saya dan Adik

Keluarga Besar Pak Yusuf

Ada satu hal menarik pada lebaran kali ini, kita sekeluarga foto bareng didepan rumah. Hal yang jarang terjadi sekali karena Saya sendiri telah bekerja diluar kota, Adik Saya yang kedua sudah bekerja dan weekend kuliah di Bandung, Adik saya yang nomor dua akan mengikuti jejak saya untuk keluar kota dan yang lain ada dirumah. Sungguh haru rasanya ketika bisa berkumpul bersama walau kadang tak akur namun didalam hati kita selalu menyayangi keluarga kita.

Kalau bukan mereka siapa lagi ({})



No comments:

Post a Comment