Monday 22 October 2012

It's time to move

Hoaaaaaaaaamp.
Setelah sekian lama ngepoin "dia" akhirnya beres juga masanya.
Masa masa paling bebas sedunia, masa masa g perlu mikirin apa apa lagi soal "dia".
Hahahahahaha.

Udah berapa lama ya aku lakuin ini ?
Udah lama kayanya, dari Mrs. N sampe yang terakhirpun selalu kaya gitu.
Selalu merhatiin sampe emang udah saatnya aku pergi.
*lebay sih* tapi kenyataannya kaya gitu, aku yang perasa, aku yang terlalu perduli, dan aku yang bingung juga kayanya /blush

Back for a moment..
Sebenernya ini kondisi/kebiasaan buruk, yang mestinya sih g boleh terjadi :(
tapi mau digimanain lagi, pasti aja kaya gitu, karena beberapa pendapat mengatakan "kepo is care"
WTF sama pendapat itu kepo is breaking a transparan glass in front of me !

yeah it's the time,
hope we can reach our dream :D

22102012
it's only a few day for 5 :)
last word,

bye for our story.
This is the new one :D

No comments:

Post a Comment