Thursday 9 February 2012

Membanggakan sesuatu ? Perlu kah ?

sebenernya ini entah perasaan apa, aku merasa iri melihat orang lain lebih berhasil daripada aku sendiri, lantas mereka bangga dengan apa yang mereka hasilkan ?
apakah itu hal wajar ? ataukah suatu kesalahan yang tak boleh dilakukan ?
ya kenyataannya banyak orang membanggakan hal - hal yang mereka punya lebih baik dari orang lain,

Hey ingat saudara, diatas langit masih ada langit !
jika anda membanggakan apa yang anda punya anda akan merasa lebih jatuh ketika anda menyadari bahwa ada orang yang lebih baik daripada anda,

kadang aku berpikir apakah aku dapat seperti mereka ? tapi aku takut,
aku takut ketika hal yang ku banggakan itu membuatku sombong, dan lupa diri, yang akibatnya terjatuh seperti apa yang mereka rasakan, ya walau itu mimpi hampir setiap orang "menjadi yang dibanggakan" siapapun.

tapi sepertinya haluan itu harus ku rubah, cukup aku mengagumi kebanggan mereka sehingga aku punya tujuan dan terus punya tujuan untuk melakukan pencapaian, bukannya ku takut untuk dikagumi, tapi aku rasa menjadi contoh untuk orang lain itu sangat sulit, cukup aku menjadi contoh dilingkungan sekitarku saja, bertindak sesuai kewajaran, dan beraksi jika memang dibutuhkan hingga tak ada hal yang membanggakan yang akan membuatku tinggi hati,

be my self, for my self :D

No comments:

Post a Comment