Friday 1 October 2010

Hikmahnya !

benarkah ?

rasa itu cinta hanya hanya kesemuan ?
ak tak tahu.
sakit ku rasa.
hei, jawab pertanyaanku, jgnlah kau bimbang !
kau hanya perlu menjawab ya dan tidak kan ?
bukan seperti aku yg harus beranikan diri bertanya padamu tuk memberi jawabannya ?
ku tunggu waktu tepat tuk jujur.

ku tak ingat.
cinta itu tak ada kata persahabatan !
cinta ya cinta jgn kau sangkut pautkan dengan sahabat !
itu berbeda.

keputusan yg tegas itu sebuah kebahagiaan pada hati yg berharap..
sakit ya sakit, senang ya senang !
tak perlu menutupi rasa sakit dengan senyum !
apa itu berguna ? apa itu menyembuhkanmu ?
ku rasa tidak ! tak ada sakit yang membuat bahagia !
dan bahagiapun tak akan perduli dengan rasa sakit ?
bukankah begitu ?

tanya aku ?
apakah aku bahagia mengenalmu ? ataukah aku terluka telah dekat denganmu ?
jawabannya, ya aku sakit hati !
tapi tak usah perdulikan !
harapan itu ada 2 pilihan, terkabul dan tak terwujud !
harus syukuri hingga semuapun mengerti bahwa di dunia ini semua ada hikmah dibalik setiap peristiwa.

No comments:

Post a Comment