Friday 22 June 2012

Tunggu Aku, Aku akan kembali !

Dan apa yang akan ku tulis kini ?
ku kehilangan semua asa,
semua harapku seakang sirna,
apa yang ku tunggu,
apa yang tak terharap,
apa yang tak terwujud,
apa pula yang terwujud,
tak terpikirkan olehku,

terlalu terpaku pada setiap hal yang tak penting,
terlalu terpaku memikirkan bahwa apa yang aku harap kan terwujud,
terlalu terpaku pada apa yang aku tunggu akan terjadi,
sayangnya,
semua mimpi itu hanya akan menjadi sebuh mimpi dalam dongeng yang penuh khayal !

lalu bagaimana kisahnya ?
lalui saja kisah itu dengan rasa yang ada,
kabut hitam yang dulu menyelimuti kini telah menjadi badai,
yang bergelora setiap saat,
yang akan menerjang sekitar ketika ada yang mengganggunya,

lalu ini apakah ?
ini ? tulisan ini ? ntahlah ?
ku biarkan jemariku menulis apa yang ada dipikiranku saat ini,
pikiran yang ntah apa yang ada ini,
mungkin saatnya ku bergeser,
mencari sela,
untukku bernafas,
untukku kembali melihat dunia,
untukku kembali mencari asa,
tak terpaku dan terlalu harap menunggu sebuah ketidak pastian,
biarkan aku pergi, biarkan aku mencari jalanku sendiri,
bila bersamamu tak membuatku melakukan apa apa,

biarkan aku kembali mencari !
mencari jalan pulang, kepada seseorang yang menungguku,
tanpa membelenggu hati !
tanpa memberi asa,
tanpa memberi harap !

tunggu aku, aku akan kembali !

1 comment:

  1. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete