Wednesday 24 November 2010

Pertanyaan ?

sebuah kisah yang tak seindah semua orang harapkan,
tak secakap tingkah yang pernah ku lakukan,
sebuah kebiasaan yang tak layak dilakukan,
semua menjadi cemoohan setiap orang padaku dulu !

dan kini,
ketika ku memutuskan dan hendak merubah kebiasaan itu kenapa mereka tak mensupportku ?
bukankah semua usaha itu pasti ada hasilnya ?
ataukah mereka hanya melihat kebiasaanku dulu ?
sial !
kenapa dulu aku seperti itu ?
jika tingkah dulu baik dimata semua orang mungkin orang orang tersbut takkan berkata begitu ?

percayalah aku akan berubah untuk kebaikanku sendiri !
bukan untuk membuktikan pada dunia "BAHWA AKU ORANG BAIK"

ku mencintainya dan jangan ragukan itu padaku,
setiap manusia mempunyai pilihan dan aku telah memilih dia,
jika kau ragukan aku itu hak mu,
dan akan ku bungkam bacotmu yang tak pernah mengenakan hatiku tentang perasaanku ini,

pertanyaanku,
apa salahnya orang jahat berubah ?
apa akan selamanya seorang pembunuh akan membunuh ?

itu ada saatnya ketika kita tuk memilih, ingat diri kita ini tak hanya membawa nama kita sendiri, namun keluarga besar kita,

apakah kita mau orang lain menghina kita ? itu tanpa disadari membawa keluarga kita juga,

oleh karena itu, rapatkan mulutmu dan tak usah banyak cakap padaku lagi, bukan ku tak ingin mendengarnya tapi itu menyakiti hatiku secara perlahan, dan secara perlahan pula rasa benci tumbuh di hatiku kepadamu orang yang banyak cakap tak perlu,

sadarlah kau pun tak sempurna, dan aku pun tak sempurna,

jika kau tak percayai, ku janjikan padamu, undangan dariku dengan dia suatu hari nanti,

*untuk orang yang selalu mencemooh orang dan hanya melihat masa lalunya !!!

No comments:

Post a Comment